bahasa/language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
bahasa/language

Kamis, 26 Agustus 2010

"Sekarang saatnya optimalkan kesehatan Jasmani
dan Finansial untuk anda dan keluarga"

Salam Hangat, 
Pada kesempatan kali ini, perkenalkan nama saya Chaerudin dari Banjarmasin ingin mengajak anda dan orang-orang yang anda cintai memperoleh informasi tentang konsep kesehatan yang benar-benar telah terbukti membantu menjaga kesehatan & mengobati segala keluhan penyakit yang anda alami selama ini.

Tapi sebelum semuanya saya jelaskan saya ingin bertanya pada anda apakah kesehatan itu? , saya pernah memperoleh beberapa jawaban seperti Sehat itu adalah :
1. Tidak Terserang penyakit 
2. Sehat Jasmani & Rohani
3. Sehat Ekonomi 
4. Sehat Ahlak 
5. dan lain sebagainya.. 

Semua benar, bahkan pengertian kesehatan itu telah memiliki standard internasional yang ditetapkan oleh World Health Organization (WHO), yaitu :"Kesehatan Adalah suatu kondisi Sejahtera Jasmani Rohani serta Sosial Ekonomi" 

Saat ini ada perusahaan internasional yang berasal dari Malaysia yang sudah sukses menjalankan konsep kesehatan pada produk yang mereka pasarkan, Perusahaan itu bernama K-Link International Sdn.Bhd yang saat tulisan ini saya tulis sudah berdiri sekitar 10 tahun dan memiliki jaringan global di lebih dari 62 Negara di dunia, dan yang lebih hebatnya lagi K-Link Indonesia, sudah memiliki cabang di seluruh propinsi di indonesia, hampir di seluruh kabupaten dan juga kecamatan. 

Perkembangan K-Link sangat pesat dikarenakan Konsep kesehatan "C-B-A" yang mereka pasarkan, yaitu : 
  1. C - Cleansing, Proses membersihkan toksin yang telah menumpuk di dalam tubuh selama bertahun-tahun.  
  2. B - Balancing, mensuplai nutrisi yang seimbang dalam tubuh.  
  3. A - Activating, mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh.

Kita mengetahui bahwa banyak sekali faktor yang mempengaruhi kesehatan manusia , bahkan ada sebuah statistik dari WHO yang menggambarkan bahwa di dunia hanya 15% orang yang benar-benar sakit dan harus dirawat di rumah sakit, 15% lagi adalah orang yang benar-benar sehat, dan 60% selebihnya adalah orang yang sehat tetapi gampang terserang penyakit, yaitu contohnya seperti saya dan anda yang mudah terkena flu, masuk angin, pusing dan lain sebagainya.

Kesehatan manusia dipengaruhi oleh 6 faktor yaitu : Air, Udara, Makanan dan Minuman, Keseimbangan Emosi, Olahraga dan Istirahat.

Apabila ke enam faktor tersebut terganggu atau bermasalah maka otomatis kesehatan kita juga akan terganggu , mau atau tidak mau, sadar atau tidak kita hidup dizaman penuh polusi dari zat kimia baik itu air, udara maupun makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari.

Untuk itu K-Link international Sdn, Bhd  hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi masalah kesehatan anda dan keluarga. (website : www.k-link.co.id atau www.k-link.com )


Mengapa pilih K-LINK???
  1. Sebuah Perusahaan Penjualan Langsung Global dan Bergengsi yang telah menerima banyak penghargaan.
  2. Perusahaan Penjualan Langsung yang RESMI (dengan sertifikat bertaraf internasional, produk-produk K-LINK aman digunakan oleh para konsumen.
  3. Produk K-LINK adalah produk yang sehat dan aman karena mutu serta kualitas yang terjamin.
  4. Sistem manajemen yang terpadu dengan rancangan pemasaran yang global, unik, mudah dan keuntungan besar.
  5. Berkomitmen dalam menyediakan produk-produk revolusioner dan berkualitas1.Kekuatan duplikasi dengan konsep pengembangan jaringan (modul latihan yang mudah dipelajari, dipahami, dibuat dan diajarkan).
  6. Kekuatan duplikasi dengan konsep pengembangan jaringan (modul latihan yang mudah dipelajari, dipahami, dibuat dan diajarkan).
  7. Rangkaian Bisnis Internasional (Cabang K-LINK hingga saat ini terdapat di 62 negara).
  8. Peluang bisnis yang telah menghasilkan jutawan-jutawan sukses. 

3 pilar kesuksesan

Keputusan ada di tangan Anda..!!
K-LINK Internasional akan memimpin anda semua untuk menjadi pemimpin yang sukses dalam bisnis ini sebagai usahawan sukses yang ber-etika dan memiliki kehidupan yang gemilang.  
  1. Perusahaan Bisnis ini bersifat global karena keanggotaan anda bisa digunakan di 62 negara saat ini yang merupakan cabang K-LINK, sesuai dengan Slogan K-LINK “Your Global Link”.
  2. Anda dapat mensponsori atau mereferensikan siapa pun ke seluruh dunia baik secara online maupun offline, untuk membeli hak pemasaran K-System yang diterapkan oleh K-LINK Internasional.
  3. Produk K-LINK adalah produk yang sehat dan aman karena mutu serta kualitas yang terjamin.
  4. Marketing Plan atau Sistem Pemasaran yang sportif, transparan serta profesional.
  5. Biaya pendaftaran keanggotaan yang terjangkau hanya dengan Rp.200.000,- (Dua ratus Ribu Rupiah), maka anda berhak mendapatkan Starter Kit lengkap yang berisi modul, buku, brosur-brosur, 4 buah VCD demo produk, presentasi, kesaksian/testimonial, advertisement product, 4 kaset pelatihan serta bonus produk K-LINK.
  6. Sistem pemasaran yang anda lakukan akan menjadi mudah karena keunggulan produk-produk K-LINK yang telah terbukti khasiatnya.
Download Bisnis Plan


Dapatkan keuntungan langsung sebesar 20 % dan banyak program menarik yang ditawarkan K-Link . Mari bergabung bersama kami
caranya
  1. Silahkan anda datang dan mendaftar di stockist/cabang K-Link terdekat di kota / wilayah /  negara Anda, informasi lokasi stockist silahkan email ke chaerudin_cc@yahoo.com
  2. Isi formulir dan sertakan fotocopy KTP/ID card Anda. Formulir juga dapat anda dapatkan di sini
  3. Dalam formulir sertakan nama dan ID sponsor Anda :
  • Chaerudin  -   No. ID : EID 435095

Bergabung Sebagai Usahawan/Distributor K-LINK Internasional

Adalah Pilihan Cerdas, Bijak dan Tepat…..